Cewek Itu Selektif, tapi...

Katanya sih cewek itu selektif. Makanya sok eksekutive biar dikira high life. Cewek sih emang harusnya selektif. Apalagi soal milih pasang...

Katanya sih cewek itu selektif. Makanya sok eksekutive biar dikira high life.
Cewek sih emang harusnya selektif. Apalagi soal milih pasangan hidup. Yang konon katanya harus ngikutin standar orang tua, standar diri sendiri dan standar pasangan orang lain. Secara, kehidupan cewek itu nggak cuman ada dia dan keluarga, tapi juga ada dia-dan-saingannya (orang yang menurut asumsi pribadi adalah saingan). Kehidupan cewek itu penuh intimidasi dan intrik. Salah sedikit bisa jadi obrolan gerombolan cewek lainnya.

Cewek itu makhluk yang gak bisa hidup sendirian. Mereka selalu butuh orang lain atau-cewek-lainnya. Untuk apa? Untuk ngobrolin cewe-cewek lainnya (red: cewek yang gak masuk gerombolan mereka).
Bener. Cewek itu selektif, men. Nyari temen aja harus yang se-type. Selek dikit udah masuk zona merah.

Sekali lagi, kehidupan cewek itu diwarnai dengan sikap intimidasi dan intrik. Sekali berdiri seakan harus kayak bidadari. Sempurna, cantik dan percaya diri. Makanya, kehidupan cewek itu berat. Selalu saja diisi dengan sikap antipati dan kompetisi. Cewek selalu memiliki nilai plus pada Studi Komparasi. Seakan mereka sudah dibekali ilmu komparasi semenjak mereka lahir. Nggak heran kalo dalam perlajaran Matematika yang ada rumus perbandingannya, mereka selalu duduk didepan dan bersedia maju untuk mengerjakan.

Cewek sih katanya selektif. Apalagi soal milih baju dan milih sepatu. Nggak mau pake kalo nggak matching. Nggak mau beli kalo sama-an sama yang lain. Yang agak buruknya adalah nggak mau pake kalo nggak branded . 

Di beberapa hal diatas emang bener kalo cewek itu selektif. Tapi, sayangnya, dalam satu hal, cewek agak terlewat, yaitu cewek kurang selektif terhadap sikap dan perilakunya. Beberapa cewek berperilaku nggak sesuai dengan norma dan tata krama yang berlaku. Dimana seharusnya cewek mampu menjaga perilaku dan tutur kata. Sebab penilaian sesungguhnya bukan berada pada hal-hal yang dilihat tetapi lebih kepada pembawaan diri.

You Might Also Like

0 komentar