Gaya Tulisan yang Seperti Apa ya

Sebagai seorang penulis amatir, saya masih bingung. Gaya tulisan seperti apa yang harus saya sajikan. Kalau kata anak muda zaman sekarang si...

Sebagai seorang penulis amatir, saya masih bingung. Gaya tulisan seperti apa yang harus saya sajikan. Kalau kata anak muda zaman sekarang sih, galau. 

Mau nulis pake kata aku, tapi kok kayaknya kurang enak dibaca. Mau nulis pake kata saya, tapi kok kesannya tua banget. Hahahaha. Tapi saya coba nulis aja dulu kali yah? Daripada nggak nulis, ntar malah jadi nggak berguna. Hehehe.

Jadi, kalian punya saran nggak, gaya tulisan kaya apa yang paling enak untuk dinikmati? Dinikmati loh ya, bukan sekedar dibaca :)

Mohon masukannya ya guys. Terimakasih :)

You Might Also Like

0 komentar