Tentang Dibalik Dapur

Halo, Pada dasarnya, Dibalik Dapur merupakan sebuah blog personal yang saya tulis pribadi dan berisikan tentang pengalaman rasa pada berb...

Halo,

Pada dasarnya, Dibalik Dapur merupakan sebuah blog personal yang saya tulis pribadi dan berisikan tentang pengalaman rasa pada berbagai makanan, kisah antara perempuan dan dapurnya serta berbagai cerita dibalik sebuah makanan. Namun, seiring dengan semakin luasnya keinginan saya untuk berbagi cerita kepada readers, maka saya pun menambahkan tulisan-tulisan mengenai perempuan dan ke-perempuan-annya #nahloh.

Perkenalkan, saya Clara, seorang buruh korporat yang masa mudanya hampir habis didalam sebuah gedung dan didepan sebuah monitor. Disela-sela waktu sebagai seorang buruh, saya meluangkan waktu untuk bercerita dan saya tuangkan melalui tulisan pada blog Dibalik Dapur.

Blog ini telah mengalami beberapakali revolusi (elah revolusi), namun pada dasarnya tetap berkiblat pada food blogging. Pokoknya kalo udah sama makanan mah susah banget mau move onTaste makanan yang saya sukai adalah yang pedas dan asin. Nggak begitu seneng makanan manis, sesuai dengan prinsip, yang manis cukup saya aja #yakali *dikeplak*

Feel free to get in touch with me. Boleh tanya saya dalam hal apapun loh, entah untuk sekedar sharing ataupun kerjasama bisnis :
e-mail : heplinclara@yahoo.co.id



 I'll reply you as soon as possible :)





Regards,
Clara

You Might Also Like

0 komentar