Bubur Park

  Saya yakin bubur ayam punya banyak fans di luar sana. Coba siapa yang nggak kenal atau bahkan nggak suka sama bubur ayam angkat kaki!...


Saya yakin bubur ayam punya banyak fans di luar sana. Coba siapa yang nggak kenal atau bahkan nggak suka sama bubur ayam angkat kaki! Eh salah, angkat tangan! Saya yakin 98% responden menyukai semangkuk bubur ayam *tsailah. 

Biasanya bubur ayam di nikmati saat pagi hari. Teksturnya yang lembut dianggap cocok untuk strarter perut. Tekstur yan lembut, hangat, gurih, asin dan manis sangat menggugah selera. Biasanya bubur ayam di jual pagi hari dan seringnya di pinggir jalan menggunakan rombong. Ada juga bubur ayam keliling, biasanya suka keliling di komplek-komplek perumahan. Ciri khas dari bubur ayam adalah merakyat, tapi bukan wakil rakyat #apeu.

Biasanya saya cuma bisa menemui bubur ayam ini pagi hari, tapi kemarin, saya menemuinya di sore hari. Saya senang! Kenapa saya senang? Karena biasanya bubur ayam di jual pagi hari, padahal saya males banget bangun pagi. Jadi, ketika saya menemukan warung bubur ayam yang buka hingga malam hari, saya kegirangan sekali. Sampai-sampai, beberapa hari berturut-turut saya selalu makan di warung itu. Penasaran nama warungnya? Bubur Park. Keren ya? Keren dong! Tempatnya juga keren loh. Lebih nyaman, bersih dan modern. Interiornya asik untuk makan dan nongkrong. No lalat, no bau busuk apalagi asap motor. Bye bye...
  

Interior yang menarik, keadaan yang bersih dan nggak panas bikin saya betah duduk berlama-lama disini. Konsep baru yang di tawarkan sangat menarik, merubah packaging sebuah warung bubur ayam yang dulunya identik dengan gerobak dan pinggir jalan, kini tampil dengan modernitas. Di sini makanan utama yang di jual cuman bubur ayam, uniknya, ada tambahan abon sapi. Saya kurang tau, ini inovasi baru atau hanya saya yang ketinggalan zaman. Cuman, tambahan abon sapi ini bikin bubur ayam lebih nikmat. 

Selain bubur ayam, disini juga di jual aksesorisnya, yaitu; sate telur puyuh, lumpia, sate hati dan kawan-kawan. Nah sate ini akan di hidangkan kalau kamu request sama mas-nya. Soalnya aksesorisnya di amankan di etalase/gerobaknya. Mungkin supaya nggak di rubung lalat dan lebih higienis. Selain itu, minuman yang di tawarkan juga lumayan banyak. Ada nutrisari, es teh, teh hangat, teh tawar, kopi, nescafe dan kawan-kawan.




 Bubur Park
Alamat : Belakang CK Babarsari (Ruko Babarsari)
Jam Buka : 07.00 - 03.00
Rate Harga : Rp. 1.000 - Rp. 9.000
post signature

You Might Also Like

10 komentar

  1. halo mbak clara, met sore salam kenal dari saya yuli, salam kenal dari blogger new bie...menu buburnya kayaknya mantap nih hehe.....salam sukses selalu..

    ReplyDelete
  2. IYES! Akhirnya saya tahu juga tempat jual bubur yang buka malam hari. :D

    Soalnya klo beli bubur di kaki lima batagor rasanya kurang valid dan kalau beli bubur di dalam Amplaz bisa cepet bikin kantong jebol. hehehe.

    ReplyDelete
  3. Itu kalau beli Sate Hati, pakai Hati aku atau hati kamu? Kalau hati kamu aku mau beli yang utuh satu dehh... XD XD
    Salam kenal
    Nice! Blognya simple tapi fotonya bagus-bagus bangeet! Keren!
    Keep Post!
    My Stupid Theory

    ReplyDelete
  4. Ha ha ha ada yan mau jual hati ...

    ReplyDelete
  5. Trima kasih karna dah di kasih tau tempat makan bubur yg enak ... buka 24 jam lagi !! ;))
    Liked ur post clara !

    ReplyDelete
  6. Halo saya mau kasih info aja. Barang kali ada yang membutuhkan Packaging Makanan berkualitas Food Grade. Bisa hubungi kami Greenpack.

    ReplyDelete