Jogja Kuliner

Ada yang belum tau apa itu Jogja Kuliner? Jogja Kuliner adalah tempat makan, dimana kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan yang ad...


Ada yang belum tau apa itu Jogja Kuliner? Jogja Kuliner adalah tempat makan, dimana kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan yang ada di Jogja. Misalnya, lotek colombo (lotek ini terkenal enak loh dan ternyata buka booth juga di sini), sate klathak (nggak usah jauh-jauh ke Bantul lagi), tongseng ayam, dimsum dan lain sebagainya. Selain makanan berat, juga ada minuman ala milk tea, pancake durian dan kawan-kawan. Jogja Kuliner bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang pengen makan dengan banyak pilihan. Kalau saya sih disini udah kaya orang hilang, bingung mau makan apa saking banyaknya pilihan! hehehe.



Tempatnya bersih, semilir alias banyak angin, tempat parkirnya luas dan pelayanannya juga ramah. Kondisi tempatnya nyaman banget kalo untuk buka bersama, makan bareng keluarga besar atau teman kantor. Booth makanan berjejer di sebelah kanan, di jaga oleh beberapa orang pramuniaga (kalo jaga makanan namanya apa yah? pramuniaga juga bukan sih? hehehe). Nah, untuk memesan makanan, kamu harus langsung nyamperin booth makanan yang kamu pengen pesen, terus nanti di catat sama yang jaga, pembayaran terpisah dari pemesanan makanan. Jadi setelah pesanan di catat, kamu harus ke kasir untuk membayar makanan setelah itu balik lagi ke booth awal tadi untuk konfirmasi kalo kamu udah bayar. Baru deh pesanannya di hidangkan :)

Kebetulan kemarin saya pesan lele bakar, karena saking bingungnya mau makan apa, jadi pesan yang sudah tau rasanya aja, hahaha *pelit*. Tapi, saya tetap punya rekomendasi makanan dong!, Satu makanan rekomendasi saya di sini, tongseng ayam! Kuahnya kental, kaldunya nendang, dan bumbunya mantap. Silakan di coba kalau mampir ke sini :)



Alamat : Kledokan, Seturan (dari utara, kiri jalan sebelum Eastparc Hotel)
Buka jam : 10.00 - 22.00

post signature


You Might Also Like

7 komentar

  1. Jogja Kuliner ini yang dulunya restoran Bolo-bolo itu bukan sih mbak? Konsepnya hampir serupa seperti PKL Resto di Demangan itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolo resto kali mas, kalo bolo-bolo sih Tina Toon :D iya, serupa tapi tak sama, di sini boothnya lebih kecil dan pilihan makanannya lebih modern. Ada pancake dan kawan kawan, jadi bisa buat nongkrong sekalian makan :D

      Delete
    2. Hahaha, kok ya yang teringat malah judul lagunya Tina Toon ya? :D

      Yo kapan2 tak coba nongkrong di sini mbak.

      Delete
  2. Lah kalo gudeg yang dipinggir jalan solo atau samping ugm, ada jugakah? Atau soto sawah deket rel kreta api?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba langsung check di twitternya @JogKulJogja :)

      Delete
  3. wah kayaknya tempatnya asik ya mbak mantep dah ^-^

    ReplyDelete