Jajan Smoothie dan Raw Almond Milk di @sportyjuice

 Tempo hari, waktu jalan-jalan di sunmor ( sunday morning ) alias pasar tumpah di UGM, aku sama Bela tergoda beli raw almond milk ...


 Tempo hari, waktu jalan-jalan di sunmor (sunday morning) alias pasar tumpah di UGM, aku sama Bela tergoda beli raw almond milk yang pajang di pinggir jalan. Kalau boleh jujur, sunmor selalu berhasil merampok banyak uang jajan saya *nangis dipojokan*. Sunmor itu surganya makanan dan barang-barang lucu yang murah. Nah, salah satu makanan yang berhasil merampok dompet saya kali ini adalah si raw almond milk dari @sportyjuice. Waktu itu kita dikasih tester, ada 3 rasa; coklat, vanilla dan green tea. Rasanya enak semuanya, sampe bingung mau yang mana. Akhirnya kami beli yang rasa coklat dan green tea. Dalam waktu kurang dari 1 menit, susunya langsung lenyap. Ya, antara doyan atau haus aja sih *mlipir*.

Ngomong-ngomong tentang RAM alias raw almond milk, ada yang tau apa itu RAM dan fungsinya buat apa?

Organic Facts
RAM (raw almond milk) adalah susu yang dibuat dari kacang almond yang di haluskan dan di campur dengan air. Susu almond memiliki kalsium dua kali lipat dari susu biasa dan kalori yang lebih sedikit. Susu almond bisa menjadi alternative bagi kamu yang intoleran terhadap laktosa. Susu almond mengandung flavonoid dan antioksidan vitamin E yang bisa membantu mencegah kanker. Bisa dibikin sendiri dirumah, lebih fresh dan sehat.
Begitulah kira-kira kelebihan dari susu almond yang lagi di gandrungi sekarang. Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kebugaran tubuh, sekarang banyak orang aware banget sama makanan dan life style. Pesatnya kemajuan teknologi nggak sia-sia kalau nyatanya bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat *tsailah, ngomong apa dah*.

Sekarang, hidup sehat bukan cuma dilakukan sekali-kali, tapi sudah menjadi bagian hidup. Masyarakat sudah banyak yang berolah raga, misal; yoga, pilates, belly dance dan lain sebagainya. Begitu juga makanan yang dimakan, sebagian mengikuti food combining, vegan dan lain sebagainya. Nah, mengkonsumsi RAM dan smoothies adalah salah satu kampanye hidup sehat. Saya juga ikutan latah mau hidup sehat. Akhirnya (lagi), tergoda beli RAM di @sportyjuice. Kali ini saya (baca: dan Bela) pesen nourish skin smoothie; jeruk, wortel, nanas dan gojiberry sama green tea RAM.


Smoothie-nya enak, pure buah dan sayur. Bisa dilihat deh serat-serat yang nempel di botol. Rasa yang menonjol banget ya rasa wortelnya, nanas dan jeruknya tipis banget. Err... seger banget. 


Green tea RAM-nya rasanya fresh dan nggak nylekit di tenggorokan, yang artinya nggak pake gula atau pemanis buatan. Katanya sih pake buah kurma, gaes. Kurang sehat apa coba? Untuk jadi sehat, kamu cuman perlu bayar Rp. 20.000,- untuk 250ml RAM dan begitu juga untuk smoothie-nya.

Hidup sehat nggak harus rempong. Bagi yang malas nge-blend atau belanja, mending langsung cus aja ke instagramnya @sportyjuice. Ngiler deh ngileeeer. Bisa delivery loh gaes bisaa...

post signature

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hadeh... memang sunmor itu cocoknya buat kaum hawa ya? Hahaha.

    Ini berarti produk impor mbak? Kacang almond itu bisa dibudidayakan lokal di Indonesia kah?

    ReplyDelete