Susu Nandhi Murni Kota Batu, Yummy!

Pasca wisuda, saya di geret sama mama saya untuk ikutan liburan di Jawa Timur. Ke Banyuwangi, Malang dan Surabaya, Dengan badan ya...



Pasca wisuda, saya di geret sama mama saya untuk ikutan liburan di Jawa Timur. Ke Banyuwangi, Malang dan Surabaya, Dengan badan yang mulai sekarat akibat 3 hari berturut-turut kurang tidur dan seharian penuh mengantar ibunda ratu keliling Jogja, saya pun mengiyakan permintaan mama. Singkat cerita, sampe pada akhirnya kami menginjakkan kaki di Malang. Saya minta refereansi kuliner sama budhe, akhirnya diantarkanlah ke alun-alun Kota Batu. Apa yang di cari? Susu murni dari Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Katanya sih susu murni, asli, nyata, bukan rekayasa, diambil langsung dari peternakan sapi di Malang. Susu ini legendaris banget loh. Untuk mendapatkannya aja kita musti antri panjang banget, kadang-kadang bisa sampe luar toko. Saking legendarisnya ini susu, pembelinya bukan cuman dari Malang aja, tapi juga dari Surabaya dan kota-kota sekitarnya.


Kemarin saya beli susu rasa coklat, ukurannya kita-kira sekianlah, seukuran sama Kopiko 78. Kemasannya bagus, kuat dan cucoklah untuk dibawa pergi, yang paling penting sih save. Ngaak tumpah-tumpah.


Perbandingannya

Sesuai dengan yang saya bilang diatas, susu ini adalah susu gaul, kalo kata saya sih. Di Jogja, saya belum menemukan penjual susu segar yang berani menjual susu segar dalam kemasan botol kaya gini. Padahal menurut saya, pasti bakal laku deh. Lebih efisien dan praktis daripada harus minum susu di tempat. Errr. Kembali ke susu nandhi, susunya dikemas dengan wadah yang mudah banget dibawa bepergian. Rasanya juga bervariasi, ada rasa coklat, vanilla dan strawberry. Ukurannya juga beragam. Rasanya gimana? Hmm... rasanya nggak semanis susu kemasan yang bikin enek di tenggorokan. Saya suka! Enak banget di minum dingin. Oya, karena susunya adalah susu segar, jadi nggak tahan lama. Paling lama ya 1 hari, katanya. Hayo hayo penasaran nggak? Kalo main ke Kota Batu, jangan lupa mampir ke sini yah!


Salam Susu!
*apasih*


post signature

You Might Also Like

0 komentar