Epic Coffee and Epilog Furniture

Awalnya, saya pikir cafe ini fantastis. Rumah kaca dengan interior yang luar biasa, tapi ternyata... hanya pajangan...






Awalnya, saya pikir cafe ini fantastis. Rumah kaca dengan interior yang luar biasa, tapi ternyata... hanya pajangan. Ruangan yang bisa kita pake untuk nongkrong, makan dan minum cuman beberapa space di bagian depan bangunan dan sisi luar kanan dan kiri bangunan. Sementara, sebagian besar dari bangunan ini adalah untuk memajang furniture yang di jual.


 
Tempatnya nyaman sih, pelayanannya cepet. Toiletnya bersih, hehehe. Btw, toilet juga jadi salah satu komponen penilaian saya kalo lagi makan diluar. Saya cenderung nggak akan suka sama tempat makan yang toiletnya jorok. Biasanya saya nggak akan balik makan disitu lagi.

Here we go...

 Avocado Coffee Smoothie, saya pikir bakalan enak. Ternyata alpukatnya masih mentah, jadi rasanya pahit. Harganya Rp. 36.000, lumayan fantastis untuk harga sebuah minuman.

Hot Chocolate, dengan harga Rp. 28.000, kamu bisa menikmati coklat panas dengan rasa yang biasa aja. Ya selayaknya coklat panas lah...

Green Tea Latte, rasanya super sekali. Green tea banget. Bagi yang nggak suka green tea, mungkin bakal teler. Pahit.
Epic Nachos, enak sih, sama lah kaya nachos biasanya. Dressingnya creamy banget. Saya sih suka.

Lemon tart, rasa lemonnya super. Terdapat filling lemon di tengahnya dan whipping cream on top. Ditemani dengan satu scoop es krim vanilla, rasa tartnya jadi nggak begitu asem. Rp. 28.000,- cukup pantas dengan rasa yang diberikan.
Selain lemon tart, sebenarnya saya juga pesen Red Velvet Cheese Cake dan Warm Apple Tart, tapi karena fotonya blur, jadi nggak bisa di pajang di sini deh. Untuk rasanya, enak kok. Overall, rasanya enak, tapi kok kayaknya overprice ya? Ditempat lain 1 slice bisa di dapat dengan harga yang lebih murah. Mungkin karena tempatnya juga lebih kece sih :p

Alamat : Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7,5 (100m ke utara dr Hotel Hyatt)
 

post signature

You Might Also Like

0 komentar