Soto Kudus Mbak Lin (Semarang)

Katanya, Soto Mbak Lin ini adalah soto yang melegenda di Kota Semarang. Jadi, ketika transit di Semarang, saya sempetinlah untuk nyici...


Katanya, Soto Mbak Lin ini adalah soto yang melegenda di Kota Semarang. Jadi, ketika transit di Semarang, saya sempetinlah untuk nyicipin makanan ini. Lokasinya ada disekitar simpang lima Semarang. Setelah muter-muter dan nanya kanan kiri, akhirnya sampailah saya di Soto Ayam Khas Kudus Mbak Lin.


Sesampainya di TKP, saya dan 3 orang teman langsung memesan masing-masing 1 porsi soto Kudus. Seperti biasa, soto kudus selalu disajikan dengan mangkok yang super mini. Penampakannya hanya seperti dibawah ini. Bagi saya, saya butuh 2 mangkok soto untuk membuat perut saya kenyang (antara rakus atau doyan aja sih ini, hehe). Di atas meja makan, dihidangkan juga beberapa gorengan, seperti ; tahu, tempe, dan sate telur puyuh. Nggak lama setelah saya mesen, secepat kilat soto ini meluncur di hadapan saya. Setelah saya cicipin, ternyata rasanya manis. Seger sih, cuman kalo soto tapi rasanya manis itu rada aneh bagi saya, hehe. Harga satu porsi soto ini hanya Rp. 8.000,-.


Kalau soal tempat, tempatnya lumayan, bersih dan nggak pengap. Pelayanannya juga cepet. Lumayanlah...


post signature

You Might Also Like

0 komentar