Dreams Came True Berkat Opensnap!

Semasa kuliah ngebet banget ngerasain dinner di rooftop. Gimana enggak, romantis cooy. Makan di rooftop, pemandangan lampu-lampu kota, angin...

Semasa kuliah ngebet banget ngerasain dinner di rooftop. Gimana enggak, romantis cooy. Makan di rooftop, pemandangan lampu-lampu kota, angin semilir dan makanan yang wenak-wenak plus ditemani pacar yang super baik mau bayarin. Sadaap *disontol. Tapi karena waktu kuliah dulu saya masih kere jadi itu hanyalah sebatas mimpi #ciegitu *padahal masih kere sampai sekarang*

Semacam dreams came true, tempo hari pergi ke Surabaya di sela-sela hari kejepit nasional. Dimana hanya itulah satu-satunya harapan saya untuk bisa menghirup udara bebas. Oke, mari saya jabarkan dulu. I really trully deeply need vacation. Butuh liburan, butuh hingar bingar kota, butuh belanja, butuh makan enak dan butuh feel alive aja gitu. Dengan segenap pekerjaan yang menuntut saya untuk terus konsenterasi setiap harinya, pergi pagi pulang malam dan rutinitas yang hampir sama setiap harinya. Saya butuh hiburan, titik! *malah curhat* *emosi*

                                      ****

Didasarkan oleh mimpi itu tadi, mumpung punya duit, mumpung ke kota metropolis, jadi musti diagendakan untuk jajan jajanan kaum kapitalis *apaan*. 

Main ke kota orang, tapi nggak ngerti mau ngegaul dimana itu PERKARA! hahaha. Eh nggak usah panik dong, stay cool aja. Zaman udah maju, teknologi udah canggih, nggak usah takut nyasar atau makan ditempat yang salah. Pake Opensnap dong. Aih ketolong banget dong coy! Saya langsung download aplikasinya di Playstore, FREE, tinggal install loh.


Kebetulan di Surabaya saya nginep di daerah Basuki Rahmat. Langsung deh saya cek tempat makan apa aja yang ada di sekitar sana.
Saya ubek ubek deh itu semua fitur Lokasi di Opensnap, pokoknya nyari tempat makan di rooftop! Opensnap helps me much!


Selain bisa nyari tempat makan terdekat, kita juga bisa find friends diluar sana yang juga suka makan makan loh. Sedap nggak sih, siapa tau aja bisa ketemu jodoh *laaaah.

Ada 2 kandidat tempat yang kayaknya cucok untuk di coba. Citilites Sky Bar atau Sky 36. Setelah ditimbang-timbang, akhirnya saya memilih Sky 36.

Untuk dapat masuk ke Sky 36, temen-temen harus reservasi dulu, soalnya tempatnya terbatas. Sky 36 ini berada di rooftopnya Apartemen Sumatera, letaknya di Jl. Sumatera No 36. Nah, sampai di lokasi, saya langsung ke resepsionis, sama resepsionis, saya diantar ke lantai 12 gedung itu. Setelah ngurus reservasi, saya langsung keluar ruangan. Aish sadap... pemandangannya sukaaa lah! Pelayanannya juga bagus, tapi cuman agak lama sih makanannya baru dateng.


Menu yang dihidangkan mostly sih makanan western. Eh ya emang western sih. Pasta, steak, soup, panna cotta dan kawan kawan.


Disana saya pesan Fillet of Salmon with Mashed Potato, tabulleh salad and bbq sauce, ish... ribet amat namanya yah. Untuk rasanya sih, lumayan lah gaes.


Cream Bruelee, harganya murah, rasanya juga enak. Nggak berasa amisnya, cuman, muanis coy. Well, dengan tempat yang enak, makanan yang lumayan dan harga terjangkau, mau lah saya kesana lagi! Yuk ah bayarin lagi koh #eh *dikeplak*

You Might Also Like

0 komentar