Office Lunch Challange : Day 14

KOK UDAH HARI KE 14 AJA CLARA? KEMANA 5 HARI SEBELUMNYA? Tenang saudara-saudara. Mon maap sebelumnya nih ya, adek employee kurang pikn...

KOK UDAH HARI KE 14 AJA CLARA? KEMANA 5 HARI SEBELUMNYA?

Tenang saudara-saudara. Mon maap sebelumnya nih ya, adek employee kurang piknik ini lagi sibuk maksimal dan badan sedang berada pada titik lemah lesu loyo karna kerjaan operasional yang kian berat (#ahelah berat mak).

Dimulai hari itu, hari ke 9, kantor udah mulai sibuk nih, jadi bekalnya cuman bawa sayur pecel, terong bakar dan empal jagung. Nah ini saya mohon maaf, untuk di foto ini, saya kurang fokus dan kurang minum aqua, jadi, harusnya hari ke 9 eh malah ketulia hari ke 8.

Hari ke 10, saya cuman bawa oseng ayam dan jagung juga rumput laut. Buahnya nggak ketinggalan dong, buah naga dan pepaya.


Hari ke 11, makin suram dong bawaannya. Cuman bawa telur mata sapi. Ini karna hari sebelumnya saya terkapar, tidur jam 20.00 WIB dan bangun jam 06.00 WIB. Lelah banget adek lelah...


Hari ke 12, tahu goreng, empal jagung, sambal korek, timun dan es cincau selasih. Di hari ini nih, orang kantor sedang mencemari udara dengan virus influenza. Jadilah saya juga nggak enak badan dan tenggorokan. Sebenernya makan goreng-gorengan bukan pilihan yang tepat, tapi apa daya, belum sempat belanja ke pasar, hehehe. Saya juga bawa cincau dan selasih terus dikasih air dingin, untuk menghindari jajan minuman sari manis di luar sana yang berpotensi bikin tenggorokan meradang. Seger maaak seger bikin sendiri...




Hari ke 13, saya bawa Sop telur puyuh dan beberapa buah pisang.  Masaknya gampang kok ini, tinggal cemplang cemplung aja.


Hari ke 14, Kwetiaw campur bakso, ayam dan sayuran juga bawa buah pisang. Hari dimana saya makan nanggung dan jam 14.00 WIB udah laper banget, hahaha


post signature

You Might Also Like

0 komentar