Office Lunch Challange : Day 3

Hari ke tiga, Late post lagi. Gimana Clara? Masih semangat? Sudah hari ke tiga challange.  Semoga saya tetap bisa konsisten bawa bek...

Hari ke tiga,
Late post lagi.
Gimana Clara? Masih semangat?
Sudah hari ke tiga challange. Semoga saya tetap bisa konsisten bawa bekal, hahaha. Hari ke tiga ini saya cuman bawa bekal tongkol goreng, oseng buncis dan wortel, juga buah pisang. Hari ini saya buru-buru banget karena tidurnya udah larut malam dan bangunnya kesiangan. Aaaaaakkk... saya pontang-panting kesana kemari nyiapin baju dan permak wajah. Nasib buruh, dateng harus pagi dan sudah siap siaga.



Back to the topic...
Sebenernya, saya nggak terlalu suka makan ikan tongkol, apalagi digoreng. Soalnya ikan tongkol kalo digoreng itu dagingnya bakal keras deh. 

Terus ngapa lu bawa ikan tongkol? 

Karena mama saya goreng tongkol enak kali ini. Pertama-tama, tongkolnya direbus, terus dikasih bumbu bawang putih dan garam. Setelah itu, digoreng dengan tepung biar kriuk. Duh saya suka.


Bekal makan kali ini sungguh bekal makan kilat, soalnya serba praktis bikinnya. Jadi, sudah siapkah bikin bekal hari ini?
post signature

You Might Also Like

0 komentar