Office Lunch Challange : Day 4

Kali ini bukan late post , ini adalah sebenar-benarnya tulisan yang saya buat hari ini juga untuk dipublikasikan hari ini, ah gimana sih tul...

Kali ini bukan late post, ini adalah sebenar-benarnya tulisan yang saya buat hari ini juga untuk dipublikasikan hari ini, ah gimana sih tulisannya.


Sampit pagi ini hujan deras. Hari ini saya lagi hoki nih, semalem pacar janji mau jemput saya berangkat ke kantor. Syukurlah, saya nggak kehujanan dan nggak perlu berangkat ke kantor. Terimakasih pacar :)

Meskipun hujan dan dijemput, hal yang selalu aja kejadian tiap pagi adalah lari-lari. Kayaknya nggak pernah deh ya saya pergi ke kantor dengan santai nih *curhat. Karna buru-buru, saya bawa bekal nasi, telur rebus dan lombok yang dicampur dengan bawang goreng juga nggak ketinggalan dong, buah pepaya. Pas jam makan siang, saya sumpah nggak tahan banget liat temen makan soto babat seberang kantor. Akhirnya, saya beli soto deh, dibungkus dan balik ke kantor.

Sebenernya ini ada yang ketinggalan nih dalam foto. Apakah itu? Buah pepaya! Buah pepayanya udah keburu abis diminta Ibu dikantor. Bukan cuman buahnya doang yang diangkut, Tupperware-nya juga dong.


Eh tapi ini masih bawa bekal kan? Masih masuk dalah kategori bawa bekal kan? Kan saya bawa nasi dan telur. Yah? Boleh yah? Jangan diskualifikasi yah please...

post signature

You Might Also Like

0 komentar