Office Lunch Challange : Day 6

Oh my busy monday... Pagi kemarin, saya bangun kesiangan. Nggak sempet bantuin mama masak, bangun aja mepet banget. Untung masih sempet ...


Oh my busy monday...
Pagi kemarin, saya bangun kesiangan. Nggak sempet bantuin mama masak, bangun aja mepet banget. Untung masih sempet pake makeup.

Saking siangnya saya bangun, terpaksa saya beli nasi kuning dulu sebelum berangkat kantor. Itupun berantakan banget bawanya :(

Hari ini, mama masih sempet masak. Jadi saya bawa bekal deh, HAHAHA. Hari ini mama masak ca kecambah ikan asin dan goreng tempe. Keliatannya sih sederhana, tapi aku suka bangeeeet. Suka banget sama ikan asin loh. Entah kenapa deh, ikan asin itu bikin adiksi.

Selain makanan utama itu, saya juga bawa puding durian susu, jus buah naga dan es susu Milo. Jus buah naga diminum pagi hari, karena saya nggak sempet minum dirumah jadi dibawa kekantor aja deh. Puding duriannya saya beli di Kedai Secret Tea (Jl. P. Antasari, sebelah timur kuburan muslimin). Durennya enak banget, legit! Nah es susu milo ini saya bikin sendiri dirumah hari sebelumnya. Sengaja saya bawa ke kantor buat camilan 😁😁😁

Ayuk makan siang dulu...




post signature

You Might Also Like

0 komentar