Office Lunch Challange : Day 7

Kamis, hari ke tujuh makan siang dikantor. Tujuh hari pula saya seharian dikantor, dari pagi sampe sore. Nggak kena matahari, nggak liat du...

Kamis, hari ke tujuh makan siang dikantor. Tujuh hari pula saya seharian dikantor, dari pagi sampe sore. Nggak kena matahari, nggak liat dunia luar, lama-lama jadi zombie. Hiiii...


Hari ini saya bangun agak pagi, badan rasanya capek banget, lemes dan ngantuk. Meskipun begitu, harus ttp semangat dong yah. Kaya pagi ini nih, saya dan mama berduet masak ca bawang putih, timun, dan jagung, empal jagung, dan crackers sandwich untuk snack. Saya juga bawa jus buah naga dan buah potongan buah pepaya untuk cemilan sore hari. 

Bawaan saya banyak yah? Iya. Makanya kalo liat saya berangkat kekantor, udah kaya orang mau pindahan aja. Bawa 2 tas gede gitu hehehe. Makanya ni, kalo pacaran sama saya, harus banyak 'nyebut'. Rempong soalnya hehehe.

post signature

You Might Also Like

0 komentar