Office Lunch Challange : Day 8

Akhirnya hari ini bawa makanan ekstrim versi on the spot , yaitu CEKER PEDAS. Kenapa saya bilang ekstrim? Karna harus punya skill khusus un...

Akhirnya hari ini bawa makanan ekstrim versi on the spot, yaitu CEKER PEDAS. Kenapa saya bilang ekstrim? Karna harus punya skill khusus untuk bisa makan ceker, pedes dengan kondisi wajah ditimpa makeup. Gimana cara makan aman tapi tetap bisa menikmati dengan cantik. Butuh skill bro, skill.
Nggak banyak orang yang bisa makan semua bagian dari ayam, salah satunya ceker. Ada beberapa orang yang nggak bisa makan ceker, alasannya sih beragam. Ada yang karna jorok, susah makan dan jijik. Saya bukan salah satu dari mereka, justru sebaliknya. Saya suka banget makan ceker ayam, apalagi kalau dimasak pedes. Endeus. Untuk bisa ngerasain ceker yang empuk dan bumbu yang meresap memang agak rempong sih. Soalnya masak ceker butuh waktu yang lama dan kesabaran ekstra. Selain memasaknya, memakannya juga ribet. Butuh skill khusus nggak sih. Disamping memang terpaksa makan ini, saya juga harus menjaga makeup supaya nggak belepotan.

Hari ini, saya bawa jus buah naga, buah pepaya yang sudah lenyap seketika, ceker pedas dan daun pepaya rebus. Ah makan siang saya challenging banget nih.


Semangat Clara...

NB :
Postingan tempo hari yang lupa di publish.
post signature

You Might Also Like

2 komentar

  1. Liat office lunch sebelumnya bener-bener bikin pengen bikin sendiri deh Mbak jadinya :9

    ReplyDelete