Makan Pizza di D'Pizza Pangkalan Bun

Ada yang tau dimana letak Kota Pangkalan Bun? Noone? Sama. Saya cuma tau kalau Pangkalan Bun berada di sebelah barat Kota Sampit, hingga pad...

Ada yang tau dimana letak Kota Pangkalan Bun? Noone? Sama. Saya cuma tau kalau Pangkalan Bun berada di sebelah barat Kota Sampit, hingga pada akhirnya saya di tugaskan oleh perusahaan untuk membantu salah satu cabang di Kota Pangkalan Bun.

Alamak. Saya belum pernah pergi ke Pangkala Bun dan nggak tau apa-apa tentang kota tersebut. Tugas tetaplah tugas, akhirnya saya bersedia untuk ditempatkan sementara di Kota Pangkalanbun. Singkat cerita, saya lagi jalan-jalan di sekitar hotel. Saya menginap di Hotel Alibaba, Jl. Pangeran Antasari, dekat Kodim. Menyusuri Jl. Pangeran Antasari, menuju kodim, ada salah satu ruko yang menarik, karena di cat warna kuning dan merah. Namanya D'Pizza.




D'Pizza menjual ayam kentucky, steak dan pizza. Saya pun memesan Pizza (yaiyalah, dari judul juga udah ketebak). Tanpa menunggu lama, pizza pun diantar ke meja saya. Awalnya saya uder-estimate dengan pizza ini, "jangan-jangan biasa aja". Kebanyakan cing-cong dan tetek bengek, akhirnya saya cobain deh. Ternyata, sekali gigitan saya langsung sukaaaaaaa! Teksturnya chrispy diluar, lembut di dalam. Jadi, saat kita gigit, bunyi, "kresss..." dan nggak bakal bikin gigi sakit, karna tekstur doughnya lembut. Rasa doughnya, agak manis-gurih dipadu dengan keju dan topping, bikin saya ketagihan makan pizzanya. Enak!


Rekomendasi nih buat temen-temen yang main ke Pangkalan Bun, yuk cobain D'Pizza!


post signature

You Might Also Like

0 komentar