Review : Bumbu Instant Ayam Goreng Sajiku

Bagi saya, kegiatan memasak adalah kegiatan yang harus saya lakukan demi masa depan yang lebih hemat. Kenapa? Kalau saya nggak masak, ...


Bagi saya, kegiatan memasak adalah kegiatan yang harus saya lakukan demi masa depan yang lebih hemat. Kenapa? Kalau saya nggak masak, pengeluaran sudah pasti membengkak dan gaji hanya habis untuk makan. Padahal sebenarnya, hakikatnya, makan hanyalah agar perut kenyang dan bisa melakukan aktivitas. Bukan perkara gengsi dan status sosial. Ada yang nggak mau masak karena gengsi, alasannya; udah kerja masa harus masak. Akibatnya gajinya cuman abis untuk makan diluar dan foya-foya, hiks.

Hari ini adalah hari sabtu, hari dimana saya libur kerja dan saatnya bermalas-malasan. Saking malasnya, saya selalu aja malas masak dan malas juga untuk keluar rumah (tedot, mengulang kata malas!). Karena belum ahli dalam hal memasak, saya selalu butuh waktu diatas satu jam untuk persiapan sampe makanan siap untuk disajikan. Malas banget nggak sih membuang waktu satu jam leha-leha saya untuk masak? Tapi...
Kenapa gitu?


  • Cepat

Mempermudah kita membalurkan bumbu pada bahan makanan. Nggak perlu lagi kupas-kupas bawang putih, kencur, dan nggak perlu lagi deh capek-capek ngulek bumbu sampe halus. Nanti tangannya lecet loh tsaaaaaayyy...


  • Praktis

Iyalah! Memasak jadi lebih cepet dan nggak perlu banyak cucian piring, hihihi. Saya cuma perlu mempersiapkan bahan, air dan satu bungkus Bumbu Instant Ayam Goreng Sajiku. Tinggal celup-celup-celup, jadi deeeh...


  • Murah

Udah cepet, praktis, murah pulak! Harga satu bungkusnya nggak nyampe Rp. 5.000,- itupun bisa kamu gunakan berulang kali loh. Hemat!


Bumbu Instant Ayam Goreng Sajiku bungkusnya berbentuk sachet dan bentuk bumbunya berupa serbuk. Gimana rasanya? Rasanya gurih dan persis banget kaya bumbu ungkep ayam. Persis banget! Cara menggunakannya mudah dan praktis banget! Kamu tinggal buka bungkusnya, ambil bumbu beberapa sendok dan tambahkan air. Gunakan bumbu untuk merendam bahan makanan yang kamu sukai.


Loh Clara, ini'kan bumbu ayam, kenapa kamu pake untuk tahu dan terong? Nggak nyambung keleus.
Come on, just do it! Bumbu sajiku yang gurih dan penuh rempah meresap ke dalam tahu dan terong. Yummy! Cocok banget disajikan dengan sambel terasi dan nasi putih hangat. Ini favorit saya banget deh! Mudah dan praktis, ini adalah kunci calon istri teladan. HAHAHA.

Gimana, cukup membantu'kan? Kalau cuma butuh makan cepet dan bikin perut kenyang, atuhlah, adek jagonya bang!

post signature




You Might Also Like

1 komentar

  1. Praktis ya, Mbak. Teman saya juga pernah nyaranin kayak gini kalau masak :-)

    ReplyDelete