JetZ Star Rasa Choco Splash

Wah Jet Z ada varian barunya!!!! Kalau ngomongin JetZ, siapa sih yang nggak tau JetZ? Ini mah jajanan saya mulai dari SD sampai se...

Wah Jet Z ada varian barunya!!!!


Kalau ngomongin JetZ, siapa sih yang nggak tau JetZ? Ini mah jajanan saya mulai dari SD sampai se-dewasa ini. Ciki rasa coklat yang rasanya coklat banget. JetZ juga terkenal dengan cirinya, yaitu snack stick panjang yang dibalut dengan coklat glaze. Rasanya nyoklat banget! Nah kalo dari zaman dulu si JetZ ini terkenal dengan stick coklat panjangnya, sekarang ada varian barunya loh! Dan ini, varian barunya! JetZ Star Choco Splash.
JetZ Star Choco Splash
First impression dengan tampilan yang khas JetZ banget, yaitu dengan bungkus warna coklat dipadu dengan warna pink serta font yang nggak berubah dari dulu, membuat kita bisa menebak siapa sih si bungkus coklat dengan tulisan warna biru itu? 
Halal cyin
Setelah sekilas kita melihat packagingnya, pasti dong tertarik untuk ngambil. Ringan kok cyin, kalo beli banyak nggak akan bikin tas kita berat dan syukur Puji Tuhan, sudah halal kok. Snack aja udah di-halal-in, akunya kapan?

CATET!

Yang perlu di highlight dari sebuah makanan ringan adalah lemak. Lemaknya cuman 3g aja, yang mau diet masih bisalah makan ini. Lemak 3g tidak akan berpengaruh banyak pada penampilan kok beib.
Di Follow loh
Dilihat dari packagingnya, sekarang kayanya lagi musim banget snack dengan packaging model begini yah. First impression sih, lucu. Snack model kekinian. Saya coba buka dulu deh yah.
Kok susah ya pake tangan
Coba pake gunting yah

STAR!
Saya pikir bakal ada zip lock-nya, ternyata nggak ada, polosan aja gitu. Jadi kalo makan ini harus langsung abis yah, soalnya kalo nggak gitu, ntar doski melempem dan kita musti repot nyari toples untuk menampung sisa snack ini. Selanjutnya, mari kita lihat teksturnya.

Duh





Bentuknya agak mirip bintang, tapi nggak lancip yah. Teksturnya renyah dan agak berrongga. Sayangnya rasa coklatnya nggak se-coklat harapanku. Nggak se-coklat ciki JetZ sebelumnya, meski begitu, worth to try dan cukup asik ngemil JetZ Star sambil nonton drama Korea, hahaha. Berikut komposisinya...


YAY or NAY? 

YAY! Imma big fan of JetZ since I was kid. Harganya juga murah loh, cuma Rp. 5.100,- aja! Yuk jajan JetZ lagi.



post signature

You Might Also Like

0 komentar