Review Produk : Nabati Maxi Green Tea

Tuesday, May 15, 2018

Ada beberapa varian Nabati; keju, coklat, vanilla dan pink lava. Nah ada satu produk barunya, yaitu Nabati Maxi Green Tea. Dengan asumsi wafer dan krim lebih tebal daripada varian lainnya. Kali ini Nabati membungkus wafernya dengan sebuah kotak panjang dan tampilan yang memberi kesan premium dengan harga jual sekitar Rp. 13.000,-.

Packingnya lucu, satu kotak dibagi menjadi tiga bungkus kecil yang terpisah. Menurut saya ini menarik, karena memang kalau sekali buka, satu kotak besar mungkin sulit untuk langsung habis. Ide yang baik untuk membaginya kedalam tiga bagian, satu bungkus cukup untuk sekali makan.


Ketika dibuka, memang benar bahwa wafernya kali ini lebih tebal, mungkin ada 6 lapis? Nggak kaya wafernya yang lain, lebih tipis dan kecil. Mungkin disesuaikan dengan harga?


Saya cukup tertarik dengan rasa green tea yang nggak bikin enegIt taste so good. Perpaduan green tea dan krim susu yang pas bikin nyaman tenggorokan. Cuman, sama kaya makanan lainnya, after taste green tea itu pekat di lidah.


Cocok banget nih dicamil dengan minuman yang agak sedikit asam untuk menetralisir rasa manis yang diberikan. Kalau dimakan bareng susu, mungkin akan terasa creamy dan sedikit eneg. Over all sih enak! Wajib dicoba!


No comments:

Powered by Blogger.