Balance Sandwich Biscuit : Biskies - Cheese


Biskuit adalah camilan penahan lapar yang paling bisa diandalkan. Makan beberapa buah aja kadang udah kenyang banget. Apalagi kebiasaan saya yang kadang sarapan cuma pake biskuit terus di celup ke teh atau susu saking males masaknya. It helps me a lot.

Hayo siapa di sini yang suka makan biskuit pagi-pagi?

Kalau biasanya sarapan'kan pasti pake biskuit yang rasanya gurih atau manis. Kali ini biskuit yang saya mau kenalkan adalah Biskies - balance sandwich biscuit. Seperti slogannya, inia dalah biskuit sandwich, dua buah biskuit yang ditempel jadi satu dan ada krim di tengahnya. Ada tiga varian Biskies, coklat, vanilla dan keju. Nah kali ini saya lagi nyoba yang keju. 



Biskuit Keju

Seperti namanya, ini adalah biskuit rasa keju. Sama kaya biskuit lainnya, packagingnya di bungkus plastik dengan warna yang agak nyentrik, warna kuning.

Biskies - Biskuit keju

Biskuit ini mengklaim memiliki rasa yang balance antara asin, gurih dan manis.  Di tambah lagi krim lembut dan biskuit yang renyah. Kebayang nggak tuh gimana rasanya asin dan manis bersatu? Apakah akan sejalan? *elah, udah kaya orang pacaran aja*.

Biskies - Biskuit keju

Tentunya, biskuit ini sudah ada label LPPOM dari MUI dan BPOM RI, jadi udah halal dan aman di makan. Berat bersih per kemasan adalah 108gr dengan isi 12 buah biskuit sandwich. Lemak total yang di miliki hanya 7% dan 45 kkal. Wah, kecil aja yah? Ngemil ini nggak akan bikin gendut!

Biskies - Biskuit keju



Gimana rasa Biskies?

Ketika saya buka bungkusnya, bau yang muncul pertama kali adalah bau keju. Pernah cium keju edam? Nah baunya mirip kaya gitu, 'hard cheese'.

Setelah saya gigit, biskuitnya sangat renyah dan tebal. Pas nyampe di lidah, rasanya asin dan gurih.  Mirip kaya Trenz rumput laut. Setelah beberapa kali di kunyah, baru terasa krim kejunya di tengah. Saya kira, kejunya bakal asin banget. Ternyata nggak, masih ada rasa manis. Mungkin karena rasa biskuitnya udah asin kali yah, jadinya krim keju dibuat sedikit manis supaya rasanya berimbang.




Di lihat dari foto aja biskuitnya keliatan tebal'kan? Iya, tebal banget, Jadi makan 4-6 keping aja perut saya udah lumayan kenyang. Cukup buat menahan lapar di jam nanggung.


Biskies - Biskuit keju

Rasa kejunya kerasa banget loh. Liat aja di foto, krimnya banyak, mereka nggak pelit. HAHAHA.

Biskies - Biskuit keju



Is it Worth to Buy?

Biskies - Biskuit keju

YES! Bagi yang suka makan keju, ini enak banget loh. Kalo bagi lidah saya yang pribumi ini sih camilan keju yang paling enak. Soalnya saya sebenernya nggak begitu suka makan keju, tapi dengan perpaduan rasa asin dan gurih bikin saya nagih makannya.

Satu bungkus Biskies dijual dengan harga Rp. 7.600, ya lumayan murah lah untuk camilan yang mengenyangkan.



Selamat nyicip!

No comments:

Powered by Blogger.