Chupa Chups - Sour Bites

Thursday, June 07, 2018
Chupa Chups - Sour Bites

Kalau liat Chupa Chups, yang pertama kali melintas di kepala adalah permen lolipop. Soalnya kerjaan zaman SD banget tuh jajannya lolipop mulu. Nah Chupa Chups ini salah satu lolipop kesukaan saya, soalnya banyak varian rasa. Ada yang rasa buah-buahan, asem-aseman dan susu. Saya sih dulunya suka banget beli yang rasa susu. Kadang langsung beli lima buah buat cadangan. Iya, sesuka itu saya jajan permen.




Chupa Chups : Permen Jelly

Berbeda dengan jajanan zaman SD, kali ini Chupa Chups memiliki varian lain, yaitu permen jelly dengan tagline lembut dan kenyal. Waktu liat di minimarket, wah ternyata merk ini ada jual jelly juga. Akhirnya saya beli deh satu bungkus. Nyicip dulu, kalo ntar suka ya beli lagi.


Chupa Chups - Sour Bites

Jellynya berbentuk kotak, tipis dan kecil. Seukuran permen biasa. Teksturnya sedikit kenyal dan ada taburan gula putih di permukaannya. Ketika diemut, rasa pertamanya manis, tapi pas di gigit, langsung ngagetin. ASEM COY! Yang tadinya ngantuk, pas makan ini langsung ilang deh ngantuknya.


Chupa Chups - Sour Bites

Nggak usah khawatir, rasa asamnya cuma di awal aja. Lama kelamaan bakal kerasa manis dan after tastenya malah nggak berasa apa-apa. Ya kaya makan jelly aja gitu.

Chupa Chups - Sour Bites




Is it Worth to Buy?

Chupa Chups - Sour Bites

Bagi yang suka makanan asem, mungkin bakal suka. Kalau nggak suka asem, ya nggak bakal suka. Soalnya rasa asem diawalnya nyelekit banget. Bikin mata keriyepan, hehehe. Kalau saya sih pasti beli lagi. Nagih!

Permen jelly asem ini sendiri di jual dengan harga Rp. 8.800,- dengan berat 61,6gr. Isinya lumayan banyak sih karena nggak mungkin juga satu bungkus langsung kita makan abis. ASEM COY! Ya pasti sisanya bakal di simpan dan di makan berkala. Tsailah kaya obat aja di minum berkala.




Selamat nyicip!


1 comment:

  1. Wahh chupa chup ada permen jelly nya juga yah, aku taunya cuma permen yg ada stiknya itu doang, favoritku banget waktu kecil hahahha

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.