What to Drink at Noon : Fruit Tea Freeze


Siapa sih yang nggak tau fruit tea? Salah satu produk andalan dari Sosro yang sudah laris di pasaran sejak tahun 1992. Iya, se-tua itu fruit tea ada di pasaran dan jangan heran kenapa produknya masih banyak dijual. Keunikan dan inovasi yang selalu di kembangkan menjadi salah satu alasan gimana fruit tea bisa terus menghadapi persaingan, apalagi target pasarnya adalah remaja, ya kaya saya gini lah #dikeplak.

Keren sih, 26 tahun bersaing menghadapi pasar yang selalu berubah-rubah. Usianya bahkan se-tua saya dan mereka konsisten loh, menjual produk teh dan buah. Tentunya nggak akan mudah mengedukasi pasar, dari yang minumnya cuma teh aja menjadi teh buah.

Menurut saya, minum teh itu sendiri udah jadi hal yang wajib dilakukan nggak sih? Di keluarga saya, minum teh udah kaya minum air putih, sering banget. Bahkan bangun pagi aja udah pada pesen teh nasgitel; panas, legi dan kenthel. Nah kebiasaan minum teh original ini tantangan sih buah tim fruit tea membawa pasar beralih ke teh rasa buah.



Teh rasa buah

Kenapa desain kemasan fruit tea selalu ceria dan berwarna? Karena target pasar mereka adalah anak muda. Desain dari setiap botol fruit tea sendiri memiliki ciri yang khas; berwarna-warni, selain itu varian yang di suguhkan dengan pilihan rasa buah cukup menarik, karena remaja cenderung suka minuman yang manis. 

Ada banyak pilihan rasa fruit tea; apel, anggur, jeruk, lemon, strawberry, markisa dan lainnya. Setiap varian memiliki rasa yang mengejutkan; perpaduan antara teh dan buah. Salah satu rasa yang saya suka adalah Fruit Tea Freeze Stroberi dan Anggur

Rasa yang menonjol dari Fruit Tea Freeze Stroberi dan Anggur adalah rasa anggur kemudian baru diikuti rasa strawberry. Awalnya saya pikir rasanya bakal aneh karena teh dicampur dengan anggur, ternyata taste well. Nggak bikin enek.



Fruit tea freeze



Freeze adalah salah satu varian dari fruit tea yang memberikan sensasi dingin di tenggorokan; varian ini lebih enak di tenggorokan, jadi lebih terasa segar karena adanya sensasi dingin.

Ketika saya minum, yang pertama kali terasa di lidah adalah rasa manis anggur dan dingin di tenggorokan. After taste-nya pun nggak bikin enek dan kalat di lidah karena ini adalah minuman teh. Pun nggak bikin saya makin haus atau sakit tenggorokan. Kayaknya ini membantu banget kalo di minum pas siang hari. Pas lagi haus-hausnya, eh terus minum ini. Weeenaaakkk!

Satu botol fruit tea kemasan 350 ml ini di jual dengan harga Rp. 3.500,-. Harga yang cukup murah di kantong remaja. Bahkan remaja sekarang uang jajannya gede-gede dong. Dulu zaman saya SMP, sangu pun paling banter Rp.5.000,- sekarang bahkan ada yang sehari Rp. 50.000,-. Segitu tingginya inflasi kita #tsailah.





Kemasan mudah di bawa


Kemasan fruit tea aman terbuat dari plastik yang kokoh dan ukurannya yang 'sedang' cocok di bawa bepergian. I mean, botol ini easy to go  aja. Di masukkin ke sling bag juga masih cukup. Nggak terasa berat dan pas di genggam karena bentuknya yang ramping. Cucok buat kita-kita yang aktivitasnya padat dan nggak sempet nyeduh teh di rumah.

Karena namana aja udah freeze, fruit tea varian ini lebih cocok kalau di minum selagi dingin. Yang haus kering kerontang bisa langsung seger seketika karena efek dari freezer-nya. I do like this. Enak banget! Selalu bisa jadi penyelamat karena haus abis lari-larian atau kepanasan di siang hari.

You guys should try this one!



No comments:

Powered by Blogger.