Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Saturday, June 09, 2018
Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Vervet adalah salah satu produk wafer yang di selimuti krim dari Nabati. Biasanya Nabati memiliki produk wafer seperti yang ramai di pasaran. Tau'kan wafer yang biasa itu yang gimana? Ya cuma wafer berlapis dan krim gitu aja. Nah kali ini berbeda dengan produk wafer yang lainnya.

First impression, kemasannya bagus, premium dan  kelihatan menarik. Ada tulisan kanji Jepang juga, saya pikir ini impor. Jadi saya comot aja tuh satu kotak Vervet ke dalam keranjang. Maklumlah perempuan, menilai kadang dari fisiknya dulu baru dalemnya. HAHAHA




Vervet : Wafer dengan Krim Hazelnut

Dari tagline nya aja udah keliatan yah ini tuh wafer dengan krim hazelnut. Penasaran sih rasanya gimana. Soalnya di kemasannya kayaknya enak banget. Dan kalo di lihat dari kemasan yang 'mahal', kayaknya ini wafer PASTI enak deh. 

Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Meskipun di kemasannya ada tulisan huruf Jepang (kalo nggak salah yhaaaa), tapi wafer ini sudah terdaftar di BPOM RI kok dan yang paling penting ya pemirsa, ternyata saya sotoy banget. Ini bukan produk impor, tapi olahan dalam negeri kok. Terbukti tulisan di kotaknya di buat di Majalengka HAHA. Jadi, kembali lagi ke BPOM, produk ini sudah aman untuk di konsumsi. Kemudian, berat satu kotak ini cuma 54gr dengan kandungan lemak yang sedikit banget nih, cuma 2.5gr dan 45 kkal. Nah aman kan?

Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Kemasannya tuh lucu banget. Kotak persegi dengan kertas donker dove dan tulisan warna emas. Keliatan premium banget'kan? Dalemnya pun lebih mengejutkan lagi. Isinya cuma kaya permen, wafer di bungkus kecil-kecil gitu. Ya seukuran Ferrero Rocher gitu lah, ada 6 bungkus.
Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer


Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Pas saya buka bungkus plastiknya, saya kaget ternyata ini kemasan sekali lahap HAHAHA Ya nggak kaget juga sih, kan udah keliatan itu bungkusnya kecil-kecil, cuma ya speechless aja. Kotaknya bagus, ternyata isinya kecil. Irit banget dah. Ini tuh potongan kecil wafer terus di selimuti krim coklat yang rasanya nggak tengik dan lebih light dari coklat biasa. Coklatnya terasa ringan dan manis, mungkin karena ini coklat hazelnut kali. Nah di luarnya itu bukan rice crispy yah. Itu adalah potongan-potongan kecil hazelnut. Pertama kali gigit, saya langsung mbatin, "lah ini wafernya kok lembek, nggak renyah. Malah kaya wafer masuk angin gini". Jadi kurang suka deh, soalnya bagi saya wafer itu lebih enak kalau renyaaah.

After tastenya terasa manis banget dan legit, ini efek dari potongan hazelnut yang ternyata manis banget di lidah. AW! Hazelnutnya pun banyak, nggak pelit sih. Jadi lebih bervariasi rasanya.

Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer

Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer



Is it Worth to Buy or Not?

Dengan harga Rp. 18.500,- untuk 6 butir wafer kecil sih lumayan mahal, tapi sepadan sih dengan rasanya yang nggak 'tengik'. Soalnya jajanan coklat tuh agak tricky, karena kadang ada coklat yang tengik dan nggak enak di makan. Untuk Vervet sih rasanya enak! Bisalah di sandingkan dengan Forero Rocher asal wafernya di bikin sedikit renyah.



Selamat nyicip! 

No comments:

Powered by Blogger.