6 Kelebihan Popmama.com Sebagai Website Parenting Mama Millenial

Friday, June 22, 2018




Untuk menjadi seorang mama tentu bukan hal yang mudah. Membesarkan dan mendidik anak juga perlu pengetahuan yang baik karena mama tentu nggak mau anaknya salah didik kan?

Kalau dulu, jauh sebelum internet berkembang sangat pesat, menjadi seorang mama tentu sangatlah sulit. Mencari informasi harus melalui buku, surat kabar atau hamya berdasarkan kebiasaan yang sudah berkembang di masyarakat. Padahal hal itu belum tentu benar.

Kalau sekarang, menjadi seorang mama dituntut harus cerdas karena informasi bisa di dapat dengan mudah. Salah satu website rujukan yang bisa mama akses adalalah Popmama.com; sebuah website yang berisi tentang panduan mengasuh anak, informasi seputar kehamilan, tips ibu hamil dan info lainnya yang relevan dengan kebutuhan informasi mama millenial.






1. Popmama.com Merupakan Portal Mama Milenial Untuk tumbuh kembang anak



Untuk mama muda atau pasangan baru menikah, perjalanan menjadi calon mama adalah hal yang baru. Apalagi dalam hal mempersiapkan kehamilan, tentu butuh banyak sekali informasi dan tips. Akan banyak muncul pertanyaan seputar tentang kehamilan dan cara asuh anak. Nah melalui popmama.com, kita bisa mencermati tumbuh kembang janin di dalam rahim hingga hari kelahiran tiba.

Nggak cuma itu, bahkan popmama.com secara khusus membahas tentang perkembangan janin, pertumbuhan bayi setelah melahirkan, balita hingga beranjak dewasa. Kontennya pun nggak cuma tentang tips atau saran dari para pakar yang kompeten, juga ada konten informatif mengenai berita tentang mama dan anak di seluruh dunia.







Untuk mama muda, ada banyak pilihan cerita tentang hubungan antara mama dan mertua, kesehatan hingga gaya hidup yang bisa kita pilih sendiri melalui menu Life. Di menu life ini, ada banyak konten inspiratif yang bisa kita temukan, mulai dari cara mendekor rumah, membersihkan dan merawat perabot rumah, berita terbaru yang sedang trending dan informasi kesehatan anak.

Dengan adanya banyak pilihan menu ini, kita jadi nggak perlu repot-repot pindah website hanya untuk mencari informasi lainnya. Popmama.com ini udah kaya swalayan, apa aja ada. One stop service deh bagi para pembaca setianya.



2. Interface ringan dan memudahkan Mama mencari yang di butuhkan

Interface popmama.com sangatlah ringan, design web yang sederhana namun futuristik hingga sitemap website yang mudah dimengerti memudahkan kita untuk bisa menemukan informasi yang ingin dicari dengan tepat.

Bahkan waktu loading untuk masuk ke halaman utama aja sangat singkat, hanya 7.36s, meski di halaman utama popmama.com terdapat slide show dan banyak grafik yang mucul. Kecepatan ini sangat menghemat waktu, jadi kita nggak perlu membuang waktu terlalu banyak.

Pingdom

Design web dengan dasar warna putih dipadu dengan warna ungu membuat website tetap nyaman dipandang meski sudah berjam-jam membaca artikel disana. Pada landing page popmama.com, kita langsung dihadapkan dengan tab menu pilihan yang sudah disusun berdasarkan kategori. Jadi pembaca sangat dimudahkan dalam memilih konten yang diinginkan.

Pada tampilan utama, di menu tab sudah disusun berdasarkan usia anak dan satu tab menu tentang kehidupan. Mau langsung coba tools untuk kalkulator ovulasi? Monngo, tinggal klik aja pilihan pada tools bar atau mau langsung nyontek kisah public figure dalam membesarkan anaknya? Langsung aja klik #MillenialMama of The Month di kotak yang sudah di highlight. Navigasinya mudah dan nggak membingungkan.

Halaman Utama Popmama



3. Di Popmama.com Ada tools menarik yang dapat membantu mulai dari mempersiapkan kehamilan hingga memilih nama bayi


Ada 3 tools yang dapat membantu kita, para mama untuk mempersiapkan kehamilan hingga kelahiran bayi kita. Misalnya Ovulation Calculator, kalkulator ini membantu kita untuk mengetahui masa subur. Dimana masa subur ini biasanya sulit dihitung dengan cara manual, jadi mama akan sangat terbantu dengan kalkulator ini untuk menentukan kapan waktu berhubungan yang baik agar dapat menemukan 'momen' yang pas. 

Saya pribadi suka banget dengan fitur ini karena memudahkan saya mengetahui masa subur. Soalnya saya sering banget melewatkan masa subur, keseringan lupa kalau hitung manual. Nah enaknya tools ini, bisa memberikan kita jadwal masa subur hingga 6 bulan kedepan. Enak kan? Jadi saya tinggal bikin pengingat di kalender dan eksekusi di hari yang sudah ditentukan. Sisanya, tinggal berdoa aja semoga kali ini di kabulkan oleh Tuhan, amin!
Kalkulator yang digunakan untuk menghitung masa subur

Due Date Calculator ini membantu kita untuk memperkirakan hari kelahiran si kecil yang sedang di kandung. Dihitung berdasarkan hari pertama siklus menstruasi terakhir dan periode siklus yang biasanya terjadi. Wah dengan adanya tools ini pasti bikin mama semangat menanti hari pertemuan dengan si baby yah dan pastinya membantu kita mempersiapkan apa aja yang diperlukan ketika si bayi lahir. Jadi nggak keteteran atau kaget kalau memang waktunya melahirkan sudah tiba.

Kalkulator  yang digunakan untuk memperkirakan kelahiran bayi

Mama bingung memilih nama untuk si kecil? Tenang, bisa dibantu dengan tools dari popmama.com, yaitu Baby Names Finder. Tools ini memberikan kemudahan bagi pembaca yang mau cari nama bayi atau bahkan untuk mama yang pengen tau arti dari nama yang diinginkan. Nggak heran ya, nama bayi zaman now tuh banyak yang susah disebutkan, bikin lidah kepleset aja. 

Kamus Nama Bayi



4. Contek gaya parenting public figure melalui kolom Mama of The Month

Mama of The Month

Akan ada catatan public figure yang berbeda setiap bulannya. Biasanya mereka akan cerita tentang gaya parenting, tips dan berbagi tentang pengalaman mereka dalam membesarkan buah hati. Contohnya mama bulan ini, ada Mama Tya yang menceritakan beberapa kisahnya khusus hanya untuk pembaca popmama.com

Artikel Tya Ariestya sebagai Mama Of The Month

Dengan artikel inspiratif kaya gini, mama bisa memiliki banyak sudut pandang dalam mengasuh anak. Sehingga kita bisa mempertimbangkan mana yang bisa diterapkan atau nggak. Mama zaman now harus cerdas!




6. Konten popmama.com bisa dipercaya dan anti hoax


Konten yang ditulis di popmama.com didapat dari narasumber yang tepat dan kompeten, sehingga pembaca nggak perlu takut untuk menerima informasi disini. Biasanya untuk informasi yang berkaitan tantang kesehatan, penulis selalu menambahkan opini atau survey yang telah dilakukan oleh para ahli dan pakar yang bergerak di bidangnya, jadi mama nggak perlu khawatir ya.

Nah bonus nih ma, ternyada juga ada video yang membantu kita untuk memberikan tontonan buat si kecil. Contohnya kaya video dibawah ini, mama bisa contek dan berikan lagu anak-anak ini untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Banyak hal menarik dari popmama.com yang bisa membantu mama dirumah.


Wah popmama.com asik kan? Kita nggak cuma main gadget biasa, tapi kita juga belajar mulai dari mempersiapkan kehamilan hingga membesarkan si kecil. Ditambah lagi adanya konten tentang lifestyle, kesehatan dan berita terkini menjadikan popmama.com situs terlengkap untuk mama  atau calon mama berselancar. Gimana? Setuju kan ma?
Popmama.com

No comments:

Powered by Blogger.