What to Drink at Noon : Pokka Teh Lemon

Pokka Teh Lemon

Minuman di Indonesia nggak jauh-jauh dari yang namanya teh. Mungkin karena kebiasaan minum teh yang tinggi sehingga perusahaan berlomba-lomba menguasai pasar menggunakan teh sebagai produk andalan, salah satunya PT Pokka Dima Internasional. 

Perusahaan ini merupakan perusahaan hasil joint venture dari Pokka Corporation dan PT Dima Indonesia, singkat cerita ini adalah distributor utama Pokka di Indonesia. Sudah banyak varian minuman yang di jual dipasaran, salah satunya Pokka Teh Lemon.



Teh Lemon Kemasan

Teh lemon adalah salah satu kreasi minuman teh yang paling digemari. Biasanya teh lemon ini di sajikan hangat, karena bisa membantu menghangatkan badan. Nah kali ini Pokka menyuguhkannya dalam kemasan yang bisa kita nikmati dalam keadaan dingin ataupun nggak (suhu ruangan).

Kalau saya sih teh lemon paling enak di nikmati saat dingin, baru-baru keluar dalam kulkas gitu. Sama kaya Pokka Teh Lemon ini, lebih senak di minum saat dingin. Great idea sih menjadikan teh lemon sebagai minuman kemasan. Jadi kalau pengen tnggak perlu lagi pergi ke cafe, cukup beli ke Alfa atau Indomart aja yang deket.

Kemasannya cukup ramping dengan isi 350ml dan harga Rp. 3.300. Menurut saya porsinya pas, satu botol cukup untuk menghilangkan rasa haus.



Pokka Pereda Dahaga

Pertama kali teh memenuhi mulut, yang terasa langsung rasa lemon. Rasa teh nggak terlalu pekat dan manisnya pas. Bahkan after tastenya pun nggak pahit. Soalnya kan biasanya begitu, minuman teh cenderung pahit ketika sudah di teguk.

Yang saya suka dari Pokka ini, lemonnya berasa banget. Bukan teh manis yang dikasih sedikit perasa lemon dan minuman ini nggak manis, it is perfect. Minuman lemon memang nggak manis, lemon'kan agak asem.


Pokka Teh Lemon

Pokka Teh Lemon sudah ada BPOM RI sehingga sudah aman untuk di konsumsi. Bagi yang diet juga nggak perlu takut, minuman ini nggak mengandung lemak. Kalorinya pun cukup rendah, yaitu 120 kkal (dibaca kilo kalori). Jelas berbeda jauh dengan minuman yang lagi trend, es Milo kepal, kalorinya mencapai 1200kkal. Hayoloh...

Pokka Teh Lemon

Berdasarkan saran pada kemasan, minuman lebih baik di konsumsi dalam 24 jam setelah kemasan di buka untuk menghindari minuman rusak dan nggak bisa di konsumsi lagi. Duh, kalau saya sih nggak usah nunggu 24 jam, ini minuman udah langsung abis. Lemonnya enak banget.

Pokka Teh Lemon



Is it Worth to Buy ?

Iya banget! Ini bisa jadi minuman alternatif kalau haus di siang hari atau buat bekal perjalanan panjang. Harganya kan juga murah banget, bersainglah dengan harga teh pucuk. 




Selamat nyicip!


No comments:

Powered by Blogger.